Media Komunikasi Antar Warga Pendidikan

Fasilitas

Kondisi Fisik Sekolah

1. Ruang kelas

Ruang kelas

2. Aula

Aula

3. Ruang Perpustakaan

Ruang Perpustakaan

4. Ruang Musik

rmusiuk.jpg

5. Ruang Komputer

Ruang Komputer

6. Laboratorium

Laboratorium

7. UKS

UKS

8. Ruang Doa

Ruang doa

9. Halaman dan Lapangan Basket

Gedung

10. Gerbang

gerbang

11. Lobby

lobby.jpg

12. Toilet

Kamar Mandi

13. Taman

taman

14. Kantin

kantin.jpg

Iklan

3 responses to “Fasilitas

  1. Karenda berkata:

    Pak Kris Foto exkul nya kok gak semua ditampilin?.Trims

    Fotonya lagi ngantri..hehehehe, iya deh thanks

  2. brigitta rizky amelia berkata:

    pak wiyoto webnya lebih dibagusin lagi ya,supaya anak-anak banyak yang berminat sekolah di tempat kita. aku anak kelas 5a muridnya bu tutik . ternyata enak ya diajarin sama bu tutik orangnya sabar jadi anak-anak banyak yang dapat mengerti semua pelajaran yang diajarkan. ya udah ya pak terima kasih saya boleh berkomentar.maaf kalo ada kata-kata yang salah.

    Oke Gita..btw ada saran gak buat memperbagus web sekolah?

  3. Lia berkata:

    Pak aku punya saran nih…
    Aku Lia alumni mw2 thn ajaran 2008-2009.
    Gimana kalau semua anak-anak yang baru lulus dari mw2, fotonya dipasang di web ini( kalau udah tau juga diberi nama smp yang dimasuki) + mottonya. Dan dikasih teka-teki atau puisi atau apasajalah…
    Ini cuma saran dari saya semoga bisa dipertimbangankan. Terimakasih

    Full love
    Lia……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: